Breaking News
Monitoring Kehadiran ASN dan PTT di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya di Awal Tahun 2019

Monitoring Kehadiran ASN dan PTT di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya di Awal Tahun 2019

Palangka Raya, 2 Januari 2019 – Mengawali tugas dan tanggung jawab di Tahun Baru 2019, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin beserta  Jajarannya melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Seluruh SOPD Pemerintah Kota Palangka Raya guna memonitoring dan mengevaluasi kehadiran seluruh ASN dan PTT di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya agar tidak menambah libur dan Cuti Tahunan sehingga proses pelayanan publik tetap bisa berjalan dengan baik.

Adapun ASN dan PTT  yang tidak hadir atau tanpa keterangan dalam Sidak tersebut akan diberikan Sanksi Berupa Teguran Tertulis dari Walikota Palangka Raya sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negara Sipil dan Surat Perjanjian Kerja Pegawai Tidak Tetap di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya (PTT).

Berdasarkan hasil monitoring tersebut ditemukan bahwa sebanyak 227 orang ASN tidak hadir dengan alasan  15 Orang Sakit , 56 Orang  Ijin, 98 Orang Cuti, dan 58 Orang tanpa keterangan yang sah.

Sementara untuk Pegawai Tidak Tetap  56 orang PTT tidak hadir dengan alasan  6 Orang Sakit,  14 Orang ijin, 3 Orang Dinas Dalam/ Luar dan 32 Orang tanpa keterangan yang sah. 

About inspektorat