Breaking News
Kunjungan langsung Launching Coaching Clinic oleh Walikota Palangka Raya

Kunjungan langsung Launching Coaching Clinic oleh Walikota Palangka Raya

Palangka Raya, 23 September 2019 – Penambahan fitur Chat langsung dengan Inspektorat Kota Palangka Raya dalam melayani berbagai Konsultasi dari seluruh SOPD telah secara resmi digunakan dan dapat diakses secara umum. Layanan fitur tersebut dapat diakses pada Web resmi Inspektorat Kota Palangka Raya dengan memasukkan nama, email, nomor hp dan hal yang ingin ditanyakan atau dikonsultasikan, maka penanya akan langsung terhubung layanan Chat dengan admin dan akan langsung dihubungkan pada Pokja terkait yang menangani bidangnya.

Launching ini juga langsung mendapatkan perhatian dari Bapak Walikota Palangka Raya dengan memantau langsung cara kerja layanan ini dan berinteraksi langsung dengan Pokja dan admin yang bertugas melayani konsultasi dimaksud. Selain Bapak Walikota Palangka Raya, hadir juga Ibu Wakil Walikota Palangka Raya, Ibu Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya dan beberapa Kepala SOPD yang menyaksikan langsung cara kerja Pokja dalam melayani konsultasi secara online ini.

Diharapkan dengan adanya fitur Chat langsung dengan Tim Coaching Clinic ini dapat mempermudah SOPD dalam melakukan konsultasi tanpa harus bertatap muka dan semoga Layanan Chat langsung ini dapat bermanfaat bagi semuanya.

About inspektorat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*