Breaking News
Gelar Pengawasan dan Penyelesaian Tindak Lanjut Inspektorat Kota Palangka Raya Tahun 2018

Gelar Pengawasan dan Penyelesaian Tindak Lanjut Inspektorat Kota Palangka Raya Tahun 2018

Palangka Raya, 05 Desember 2018- Inspektorat Kota Palangka Raya kembali melaksanakan acara tahunan Gelar Pengawasan dan Penyelesaian Tindak Lanjut Tahun 2018. Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Walikota Palangka Raya, Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Kalimantan Tengah (yang mewakili), Kepala Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Kepala Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Dandim Kota Palangka Raya, seluruh Kepala SOPD Pemerintah Kota Palangka Raya, Lurah, dan seluruh Peagawai Inspektorat Kota Palangka Raya.

Pada acara Gelar Pengawasan dan Penyelesaian Tindak Lanjut Tahun 2018 Inspektur Kota Palangka Raya menyampaikan progress tindak lanjut yang telah dicapai oleh Inspektorat Kota Palangka Raya dalam menindaklanjuti Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK RI, BPKP, Inspektorat Provinsi Kalimantan Tengah maupun Inspektorat Kota Palangka Raya selama tahun 2018, dalam laporan kali ini Inspektur Kota Palangka Raya juga menyampaikan progress penyelesaian Kerugian Daerah yang terjadi di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya. 

Dilanjutkan dengan Pemberian Piagam penghargaan oleh Walikota Palangka Raya kepada SOPD dengan Progress Penyelesaian Tindak Lanjut Tertinggi dengan kategori: Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK RI, Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan Inspektorat Kota Palangka Raya (Reguler) dan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan Khusus Inspektorat Kota Palangka Raya. Dan dilanjutkan sambutan oleh Walikota Palangka Raya sekaligus membuka acara Gelar Pengawasan dan Penyelesaian Tindak Lanjut Tahun 2018.

Selain itu, kegiatan ini juga menyuguhkan materi yang dengan narasumber dari BPK RI perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, BPKP Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah dan Inspektorat Provinsi Kalimantan Tengah. Materi yang disampaikan adalah materi yang berkenaan dengan Penyelesaian Tindak Lanjut dan Pengawasan.

About inspektorat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*