Breaking News
Monitoring dan Evaluasi KPK RI

Monitoring dan Evaluasi KPK RI

Inspektorat- 13 Maret 2018

Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia melakukan Monitoring dan Evaluasi terkait Rencana Aksi Implementasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi kepada Pmerintah Kota Palangka Raya.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi diawali dengan kunjungan KPK ke Inspektorat Kota Palangka Raya pada pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan dengan pertemuan dengan SOPD yang terkait yang termasuk dalam SK POKJA di Ruang Rapat Peteng Karuhei I Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya pada pukul 10.00 WIB.

Pertemuan ini di hadiri oleh Pihak KPK terdiri dari 3 orang, Plt. Asisten 2, Staf Ahli Walikota Palangka Raya, Inspektur Kota Palangka Raya, 7 SOPD dan 4 Bagian dari Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya. Kegiatan berisi paparan dari masing-masing POKJA tentang progress yang sudah tercapai dari seluruh Rencana Aksi dari tahun 2017 dan juga diisi dengan dialog tanya jawab antara SOPD dan KPK RI.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini adalah yang kedua, karena sebelumnya KPK RI juga pernah melakukan Monitoring dan evaluasi pada tanggal 02 November 2017 membahas Renaksi Target B09 pada tahun 2017.

 

About inspektorat