Breaking News
Rapat Pembentukan Tim Zona Integritas dan Agen Perubahan Inspektorat Kota Palangka Raya

Rapat Pembentukan Tim Zona Integritas dan Agen Perubahan Inspektorat Kota Palangka Raya

Palangka Raya, Kamis 22 April 2021 – Bertempat di Aula Inspektorat Kota Palangka Raya, dilaksanakan pembentukan Tim Zona Integritas dan Agen Perubahan menuju WBK/WBBM Inspektorat Kota Palangka Raya.

Berdasarkan Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Instansi Pemerintah dan Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 10 Tahun 2019 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Proses seleksi Tim Kerja Zona Integritas dilakukan oleh Tim seleksi kepada beberapa pegawai yang memiliki beberapa kriteria diantaranya memiliki kompetensi, memahami tugas pokok dan fungsi, berdedikasi, tidak bermasalah, tidak pernah melakukan tindak pidana serta pelanggaran kode etik dan disiplin. Tim kerja yang terpilih diharapkan mampu bekerja secara maksimal, baik dan benar serta mampu memberikan contoh kepada pegawai lainnya demi mewujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM.

 

About inspektorat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*