Breaking News
MONITORING DAN EVALUASI RENAKSI KPK RI TAHAP KE 3

MONITORING DAN EVALUASI RENAKSI KPK RI TAHAP KE 3

 

 

 

 

 

 

 

 

02 Agustus 2018, Tim Monitoring dan Evaluasi KPK RI bersama Pokja Pemerintah Kota Palangka Raya melakukan Monitoring dan Evaluasi yang tahap ketiga yang dihadiri Oleh Bapak Walikota Palangka Raya, Bapak Wakil Walikota Palangka Raya, Tim Monitoring dan Evaluasi KPK RI dan Seluruh Kepala SOPD dan Bagian terkait yang terbentuk dalam SK Pokja.

Pada kegiatan ini Inspektur Kota Palangka Raya menyampaikan Progress yang telah dicapai oleh Pemerintah Kota Palangka Raya dalam penyelesaian Renaksi KPK dari tahun 2017 s.d. 2018. Untuk Renaksi yang masih belum selesai tetap diupayakan penyelesaiannya hingga akhir tahun 2018. Setiap Pokja memaparkan progres pada masing-masing yang telah dicapai hingga saat ini dan didiskusikan kepada Tim KPK RI jika ada kendala atau hambatan dalam penyelesaian setiap Renaksi tersebut.

KPK juga menyampaikan bahwa penyampaian setiap progress Renaksi bisa langsung di upload ke Aplikasi MSC yang langsung bisa diverifikasi oleh Tim KPK sehingga lebih memudahkan dalam penyampaian Progressnya. Admin dapat mengupload progress data setiap bulan atau paling lambatnya setiap 3 bulan sekali.

About inspektorat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*